Jumat, 17 Maret 2017

Model Baju Batik buat Anak Muda

Beberapa model baju batik anak muda kekinian mungkin dilarang di sekolah-sekolah tertentu hanya karena administrasi terasa menciptakan suasana pendidikan ceroboh. Banyak item pakaian ini hangat diperdebatkan, karena orang tua dan siswa tidak percaya pakaian yang nyaman mengalihkan perhatian. Terlepas dari bagaimana Anda pribadi merasa tentang kode pakaian sekolah, siswa yang konsisten melanggarnya dapat dikenakan proses disipliner. Oleh karena itu, yang terbaik untuk mengetahui aturan berpakaian sekolah Anda sebelum tahun ajaran dimulai.

James Logan SMA di Union City California telah bekerja dengan penegak hukum setempat untuk menentukan model baju batik buat anak muda yang sinyal geng afiliasi, seperti merek pakaian dan tali sepatu berwarna, dan mereka melarang barang-barang ini. Sejak identifikasi geng akan bervariasi regional, kode tertentu akan berbeda tergantung pada aktivitas geng di daerah. Pakaian besar dan pakaian luar tidak diperbolehkan di dalam sekolah.

Untuk para pemuda, model baju batik buat anak muda adalah sedikit lebih mudah: memakai pakaian yang hanya sedikit kurang formal daripada tuksedo. celana panjang gaun, jaket, blazer, dan pakaian semua titik awal yang baik. Warna, ketebalan kain, dan tingkat accessorizing terserah selera individu serta detail acara(lokasi, waktu, dll). Banyak orang merasa seolah-olah mereka harus pergi belanja tetapi Anda kemungkinan besar sudah memiliki pakaian yang dapat bekerja sebagai semi-formal. Karena artikel ini pakaian mungkin tidak akan apa yang Anda kenakan pada hari ke hari, pastikan untuk menggali di belakang lemari Anda atau bahkan melalui kotak pakaian tua, jika Anda memiliki mereka. Apa yang Anda cari mungkin akan mengejutkan Anda.

Kami ingin mengajarkan anak-anak kita untuk memiliki pendapat yang kuat dan berdiri untuk hal-hal yang mereka percaya seperti model baju batik buat anak muda, namun juga tanggung jawab kita untuk mengajar anak-anak kita untuk memahami dan menghormati mengapa aturan(dan akhirnya, hukum) yang dibuat dan bagaimana mereka berlaku untuk mereka . Kita perlu untuk menjauh dari memperlakukan remaja seperti mereka tidak mampu memahami "hal dewasa" karena kebenaran adalah mereka hidup di dunia yang sangat dewasa, apakah kita suka atau tidak. Meskipun menjelaskan hal yang remaja mungkin memerlukan sedikit lebih banyak kreativitas, kesabaran dan pengertian, melakukannya dengan cara yang benar tidak hanya akan membina hubungan lebih dekat dan tingkat yang lebih tinggi dari hal itu berjalan dua arah, itu akan meningkatkan perkembangan kognitif dan mudah-mudahan, menghasilkan masa depan masyarakat yang tidak takut membuat perubahan.

Beberapa minggu yang lalu, saya diundang oleh CBC Radio untuk berbicara tentang model baju batik buat anak muda di antara orang tua dan remaja mereka mengenai pilihan busana remaja. hal ini baru-baru ini menyoroti setelah SMA berusia 17 tahun senior di Moncton, New Brunswick, membuat pernyataan dengan mengenakan gaun halter full-length terhadap kebijakan sekolah, memperlihatkan bahunya(termasuk kedua tali bra), yang ia adalah diberitahu oleh wakil kepala sekolah untuk menutupi. Sebagai tanggapan, subjek menulis surat tiga halaman menyuarakan perasaannya tentang hiper-seksualisasi perempuan di masyarakat dan terutama menyatakan bahwa jika seorang anak di sekolahnya akan terganggu oleh punggungnya, dia harus "... dikirim pulang dan berlatih pengendalian diri. "

Contohnya adalah model baju batik buat anak muda yang harus dikenakan di bawah pakaian lainnya. The Sekolah Tinggi Kingsway Regional di New Jersey menyatakan dalam kode pakaian mereka bahwa siswa mengenakan spandex atau legging menempel lainnya harus memiliki rok atau baju di atas yang memenuhi "aturan jari."

Ini mungkin termasuk model baju batik buat anak muda, mantel parit, atau baggy pakaian apapun. Kode ini sering ada untuk membantu sekolah-sekolah mencegah siswa membawa senjata di bawah pakaian. Siswa mengenakan pakaian luar besar ke sekolah diminta untuk menghapus segera memasuki sekolah dan menyimpannya di loker mereka sampai akhir hari. Sekolah Pangeran William County Public di Virginia adalah salah satu contoh dari sebuah distrik dengan kode gaun ini.

Kita sudah melihat hari ini dengan model baju batik buat anak muda yang menantang ketidaksetaraan gender dan seksualisasi dari tubuh wanita - gagasan bisa memakai apa yang mereka inginkan meskipun reaksi orang lain. Akibatnya, banyak perempuan muda yang menyuarakan kemarahan mereka melalui blog berpusat di sekitar bashing "budaya perkosaan." Contoh dari cara berpikir dapat ditemukan dalam surat subjek kami di mana dia menulis, "... kita tidak bisa lagi mengenakan pakaian yang kita merasa nyaman tanpa tuduhan dan / atau asumsi bahwa kita sedang provokatif." Apakah masyarakat setuju dengan gadis-gadis ini, kita harus bertepuk tangan inisiatif mereka untuk mengatasi masalah yang begitu dalam umum hari ini.

Karena otak remaja secara harfiah neurobiologically berbeda dari orang dewasa, ditambah dengan hormon berfluktuasi mereka, cara mereka memproses informasi tentang model baju batik buat anak muda juga sangat berbeda dari bagaimana kita dapat memproses hal yang sama. Hal ini menciptakan situasi di mana, ketika diberitahu untuk tidak memakai sesuatu yang dianggap tidak pantas untuk itu lingkungan tertentu, sementara orang dewasa dapat memahami bahwa itu hanya isu busana dalam yang keadaan tertentu, seorang remaja mungkin menganggap itu pada tingkat kimia sebagai ancaman pribadi untuk Seluruh identitas dan kemerdekaan mereka. Akibatnya, mereka dapat menjadi sangat melindungi dan hipersensitif terhadap setiap potensi ancaman dibuat untuk otonomi mereka dan lebih mungkin untuk mendorong batas-batas dalam menanggapi.

Sebagian besar sekolah menengah dan tinggi memiliki semacam kode model baju batik buat anak muda yang juga mengatur apa yang siswa bisa dan tidak bisa dipakai. Menurut Pusat Nasional untuk Statistik Pendidikan, lebih dari setengah dari sekolah-sekolah Amerika memiliki kode pakaian relatif ketat bagi siswa mereka. Kode-kode ini mungkin sangat ketat, hingga dan termasuk seragam sekolah.

Jika acara berlangsung di malam hari, model baju batik buat anak muda umumnya berarti lebih formal. Satu aturan membantu untuk tetap dengan adalah "kemudian acara, yang lebih gelap dan dressier." Pertimbangkan mana acara akan diselenggarakan. Lokasi acara dapat membantu Anda berpakaian dengan tepat karena, sekali lagi, definisi "semi-formal" benar-benar mengubah sedikit tergantung pada variabel-variabel tersebut. Jika Anda telah diundang untuk pesta kebun di tengah-tengah sore hari, Anda tidak ingin berkeringat melalui pakaian Anda, sehingga Anda mungkin bisa memakai kain ringan dan pakaian yang sedikit lebih mengungkapkan(seperti lutut rok tinggi atau gaun untuk anak perempuan).

Kenakan disesuaikan baju celana dan model baju batik buat anak muda, jika Anda seorang remaja laki-laki. Berbuat salah di sisi gaya konservatif: Anda tidak pernah bisa salah dengan mengenakan dasi. Jika Anda wawancara pekerjaan di sebuah bank, kantor hukum atau pengaturan profesional lainnya secara tradisional konservatif, memakai jas atau celana panjang dan kemeja dengan dasi dan jas.

Memilih model baju batik buat anak muda Anda. Setelah Anda telah melihat melalui pakaian Anda, memilih salah satu bagian utama untuk dasar pakaian Anda di sekitar. Untuk anak laki-laki ini akan relatif sederhana karena semua yang Anda butuhkan adalah beberapa pakaian konservatif dalam kondisi baik. Untuk anak perempuan, bagian utama umumnya akan gaun atau kemeja mewah dan rok.

Remaja berada pada tahap perkembangan di mana mereka sedang dalam proses menciptakan dan menyatakan rasa mereka sendiri identitas individu dan sosial, yang bagi mereka dilakukan melalui percobaan dengan bagaimana mereka memakai model baju batik buat anak muda. Hal ini terbukti melalui selalu berubah pendapat, pilihan gaya hidup, keyakinan, moral, dan perilaku mereka di mana mereka menampilkan diri, dengan pakaian menjadi salah satu alat utama mereka dari ekspresi diri. Semua dilakukan dalam upaya untuk menjawab sakit tumbuh pertanyaan kuno "Siapakah aku sebagai pribadi? Apa keyakinan saya? Siapa yang saya berhubungan dengan? Siapa yang saya ingin menjadi? Dan bagaimana saya bisa mengungkapkan bahwa untuk dunia ? "

Memahami apa yang memisahkan model baju batik buat anak muda dari pakaian kasual dan formal. Ada beberapa cara kunci untuk menghindari kesalahan drastis memahami atau pakaian terlalu. Mengetahui beberapa cara dasar di mana tiga kategori berbeda satu sama lain akan membantu Anda berpakaian dengan tepat untuk setiap kesempatan. Berpikir bahwa berarti apapun itu ketika ada beberapa aturan kunci.